SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Pedangdut Dewi Persik (Depe) menyarankan kepada Julia Perez (Jupe) untuk menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk menjalankan hukuman penjara tiga bulan di Rutan Pondok Bambu.

“Kalau buron kan kasian, malah ribet kemana-mana. Mau ngumpet juga kan pasti ketahuan juga, malah nambah masalah lagi. Jadi saran saya ya, serahkan diri, jalani hukuman,” tegas Depe di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jupe divonis tiga bulan hukuman kurungan penjara atas kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik beberapa waktu lalu.

Depe mengakui bahwa dirinya tidak dendam dan tetap berteman dengan Jupe karena pada dasarnya dia tidak ingin memiliki musuh, baik bagi Jupe atau siapapun.

“Saya ini bukan musuh Jupe, buktinya saya sempat berduet dengannya kan. Selama ini saya slalu berdamai dengan siapapun, dan kalau misalkan orang yang menganggap saya musuhnya yah silakan,” tegasnya.

Meski demikian, diakui Depe secara pribadi mengaku luka perasaannya belum sembuh terkait perseteruannya dengan Jupe saat itu. “Dia ingin penjarakan saya, tapi ternyata keputusan pengadilan terbalik, gak sesuai yang diharapkan, ” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya