SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Persik memberikan klarifikasi terkait pertengkarannya dengan Nassar di TV.

Solopos.com, JAKARTA – Dewi Persik dan Nassar terlibat bertikaian sengit di panggung Dangdut Academy 4 yang ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar, Selasa (14/2/2017). Dewi Persik melalui akun Instagramnya @dewiperssikreal memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dewi Persik mengaku telah dilecehkan oleh Nassar. Selama ini Dewi mengaku sudah sering bersabar menghadapi Nassar. Tapi kesabaran Dewi memuncak, ia tak bisa lagi mengontrol emosinya.

“Saya manusia biasa, sy bukan robot dan saya juga punya perasaan, mrk yang kENAL saya, mereka tau sy org yg sgt menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu utk sy hargai…tp apabila harga diri saya diinjak2 apalg dilecehkan, sy jg ga pandang bulu utk berontak, terlepas dr masalah live Da4 hari ini, saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yg menurut saya itu pelecehan,” kata mantan istri Saipul Jamil tersebut, Selasa (15/2/2017).

Klarifikasi Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Klarifikasi Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Persik juga mengomentari dirinya yang dituding hanya menebar sensasi. Baginya, apa yang ia lakukan adalah prinsip hidup karena menurutnya sensasi hanya bertahan beberapa saat saja.

“Anak kapan sore dan lulusan kompetisi aduh songong belagunya minta ampun,buat mrk yg ga tau mslhnya mungkin blg ini sensasi…tp buat sy dan prinsip saya…sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dpt buat artis itu BERTAHAN dan diperhitungkn, skill dan tingkahlaku yg buat seorg artis itu bertahan…,” lanjutnya.

Dewi meminta masyarakat untuk melihat kembali tayangan ulangnya agar tak ada kesalahpahaman. Ia meminta maaf kepada masyarakat atas komentarnya yang kurang pantas. Tapi permohonan maafnya tidak ditujukan kepada Nassar.

“Satu lagi… kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bynk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang….sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya…..nonton dulu reviewnya (tygn ulang) biar jelas, di @dangdut_academy4 baru silahkan comment terbuka tnp di non aktivkan…saya tdk akan takut dg apapun slama sy benar, bgtupun utk minta maaf apabila sy salah. Permohonan maaf sy utk publik atas bahasa sy, bukan utk @kingnassar88 TERIMAKASIH…,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya