SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (25/6), malam, dimeriahkan oleh sejumlah artis.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala BNN, Komjen Pol Goris Mere, sekaligus membuka acara. Dalam acara tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Timur Pardopo, pun hadir bersama beberapa petinggi BNN lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Usai dibuka, acara berlanjut dengan hiburan dari artis-artis yang tergabung dalam manajemen Republik Cinta. Sebagai pembuka tampil artis cantik dan seksi Alexa, kemudian berturut-turut The Virgin, Dewi-dewi, Dewi Persik dan pamungkas Wulan Jamela.

Dewi Persik tampil menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Diam-diam” dengan gerakan-gerakan sensualnya. Mulai dari meliuk-liukan tubuhnya bak penari erotis hingga menggoyangkan dadanya.

Dewi persik pun asyik dengan goyangannya, bahkan terkadang diiringi tepuk riuh pengunjung yang memadati lokasi acara.

Yang menjadi perhatian, latar Dewi Persik bergoyang tersebut merupakan altar Tugu Proklamasi tepat di depan patung dua Proklamator RI, Soekarno-Hatta. Dewi Persik bergoyang sensual di tugu yang khusus dibuat untuk mengenang hari paling bersejarah di republik ini.

Beberapa penonton pun tampak terbuai dengan goyang pinggul Dewi Persik. Bahkan mantan istri Saiful Jamil ini diminta beberapa penonton untuk menyanyikan satu lagu lagi. Alhasil, Dewi pun melantunkan lagu dangdut yang ditutup dengan lagu Wonder Woman oleh Wulan Jamela.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya