Dewi Hughes. (Instagram/@hughes.dewi)

Solopos.com, SOLO – Dewi Hughes yang dulu bertubuh subur kini berubah drastis. Tubuhnya sangat langsing ketimbang dulu. Rupanya, Dewi Hughes menjalani hidup dengan pola makan sehat.

Dewi Hughes rela tak makan nasi, mi, atau makanan lainnya yang mengandung gula. Fakta tersebut disampaikan Dewi Hughes saat menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata yang diunggah ulang di Youtube, Selasa (11/11/2019).

Perubahan bentuk tubuh yang begitu drastis membuat Dewi Hughes sempat dikira melakukan operasi pemotongan usus. Namun, dia menegaskan kabar tersebut sama sekali tidak benar.

“Saya tidak pernah menjalani operasi. Tidak pernah konsultasi dokter. Tidak pernah pakai obat. Tidak pernah pakai ramuan. Betul-betul hanya real food. Semua tumbuhan di Bumi, disinari matahari, sudah. Tidak benar mau potong usus,” terang Dewi Hughes.

Artis berusia 48 tahun itu mengaku tak pernah mengonsumsi obat diet jenis apapun. Dia hanya melakoni diet sehat dengan mengonsumsi real food. Meski menjalani diet, Dewi Hughes menegaskan tidak pernah kelaparan.

Mantan presenter tersebut menerapkan ilmu hipnoterapi yang dimilikinya guna melancarkan diet. Dengan demikian, dia selalu merasa kenyang selama menjalani diet. Bahkan, makanan yang dikonsumsi pun sama sekali tidak membuatnya tersiksa.

“Makanan saya itu enak sekali. Nama dietnya saja diet kenyang. Karena perutnya harus kenyang terus. Kebayang enggak kalau diet harus kenyang. Setiap dua jam sekali harus makan. Makannya setiap dua jam selalu mikir mau makan apalagi karena saya doyan makan,” sambung dia.

Berkat pola diet sehat tersebut, Dewi Hughes berhasil menurunkan 90 kilogram berat badannya. Kini, Dewi Hughes yang dulunya gemuk terlihat lebih langsing. Bobot tubuhnya pun tinggal 60 kilogram.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten