SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Meski memiliki suami penyanyi, namun Dewi Gita tak berani berduet dengan Armand Maulana. Dewi mengaku takut tersaingi dengan duet Anang-Syahrini.

“Belum (rencana duet dengan Armand), sudah keduluan Anang sama Syahrini. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk duet. Tapi untuk saat ini belum, aku masih sibuk di album solo,” terang Dewi di sela-sela peluncuran album terbarunya bertajuk Degi di bilangan MH. Thamrin, Jakarta, Senin (22/3).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dewi mengaku sangat senang dengan peluncuran album barunya ini. Setelah vakum selama 10 tahun mengeluarkan album, pelantun lagu Penari kembali bisa menyapa penggemarnya dengan mini album.
“Aku kayak terlahir kembali setelah punya album. Soalnya aku merasa bisa kembali berkarya,” sambung Dewi.

Dewi mengaku tak mudah kembali ke industri musik saat ini. Selain banyak saingan, selera musik saat ini pun sudah bergeser. Ia pun tak menargetkan muluk soal penjualan album.

“Buat seniman, kami nggak liat lagu dari segi laku atau nggak laku. Buat aku, kalau orang-orang sudah bisa tahu dan nikmati laguku, itu sudah merupakan kepuasan. Pokoknya kita kerja sejujur mungkin dan biarkan masyarakat yang menilai baik atau tidaknya,” pungkasnya.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya