SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Posisi Best Personality Solo Beauty Muslimah yang sebelumnya dipegang oleh Dewi Fatimah, 22, berganti ke finalis baru setelah grand final Solo Beauty Muslimah 2019 selesai, Minggu (27/1/2019) sore. Itu artinya tanggungjawab sebagai salah satu ikon Solo Beauty Muslimah (SBM) telah rampung. Tak ada lagi program dan agenda penting yang harus Dewi kerjakan terkait kontes kecantikan khusus muslimah tersebut.

Namun hal itu tak lantas membuat alumnus Program Studi Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) ini selanjutnya berdiam diri. Kepada Dewi menyatakan bakal terus aktif berkegiatan bareng komunitas muslimah tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rutinitasnya sebagai bagian dari SBM tak bakal ditinggalkan. Salah satunya saat pemilihan SBM 2019. Ia aktif menjadi panitia yang mengurusi semua kebutuhan acara. Dewi kemudian menceritakan sederet pengalaman berharganya ketika aktif di SBM.

Salah satunya saat harus tampil di hadapan publik. Meski kadang tak percaya diri, ia bersyukur bisa melewati semuanya hingga hari ini. Tak hanya SBM, sepanjang 2018 ia juga mencoba kompetisi lain. Salah satunya pemilihan Miss Inspiring Wardah 2018 yang membawanya meriah gelar juara II. Lewat berbagai penghargaan tersebut, ia, ingin menunjukan bahwa muslimah juga harus pandai menjaga diri dan aktif berkegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya