SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Dewan Pers akan mempertemukan Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam dengan Metro TV, Media Indonesia, dan TV One, terkait ketegangan mereka selama ini. Pertemuan diharapkan dapat mendamaikan semua pihak menyusul pernyataan boikot media dari Seskab.

“(Pertemuannya) pukul 11.00 WIB,” ujar anggota Dewan Pers, Agus Sudibyo, Rabu (2/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Agus, Dipo Alam dan pihak Metro TV sudah bersedia hadir. Pertemuan akan dibagi dua yakni pertama antara Dipo Alam dan Media Group serta kedua antara Dipo Alam dengan TV One. Agus berharap pertemuan ini dapat mendamaikan pihak-pihak yang berseteru itu. “Ya kita lihat nanti saja,” ucapnya singkat.

Ekspedisi Mudik 2024

Dipo Alam dilaporkan ke Mabes Polri dan digugat perdata oleh Metro TV dan Media Indonesia sebesar Rp 101 triliun terkait pernyataannya soal boikot media. Pengacara Dipo Alam, Amir Syamsuddin mengaku siap menghadapi gugatan meski mengaku tak mempunyai uang sebesar itu.

Sementara pihak TV One lebih kalem dengan tidak melakukan langkah-langkah reaktif.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya