SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Dewan Pendidikan Kabupaten Karanganyar merumuskan program kerja (Proker) untuk tahun 2010, dengan tema kegiatan mewujudkan pendidikan yang bermutu di Kabupaten Karanganyar.

Panitia perumusan program kerja Dewan Pendidikan Karanganyar, H Suparmi, menerangkan persoalan pendidikan telah menjadi prioritas utama pemerintah. Sementara, akselerasi kebijakan pembangunan pendidikan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi juga tanggung jawab seluruh pemangku pendidikan termasuk Dewan Pendidikan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Hal ini dimaksudkan supaya perencanaan pelaksanaan dan evaluasi kebijakan pendidikan dapat dilakukan secara terpadu, terarah dan berkesinambungan. Maka dari itu, program kerja Dewan Pendidikan perlu direvitalisasi dan kontekstualisasi sesuai dinamika regulasi pemerintah dan aspirasi pemangku kepentingan pendidikan lainnya. Penyusunan program kerja dan kegiatan tahunan Dewan Pendidikan dirasa juga perlu mengikutsertakan pemangku pendidikan lainnya,” ujarnya, kepada wartawan seusai acara yang digelar di Ruang OR DPRD Karanganyar, Selasa (22/12).

 

dsp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya