SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kalangan internal Partai Demokrat meminta Dewan kehormatan untuk segera mengambil tindakan atas kasus dugaan penerimaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang yang diduga melibatkan anggota DPR RI sekaligus Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin maupun anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh.

“Merebaknya isu kasus ini sudah otomatis mengganggu tubuh organisasi partai Demokrat. Jadi, harus segera diselesaikan. Ya dari internal partai berharap agar Dewan Kehormatan segera mengambil tindakan,” kata Ketua Bidang Hukum DPP Partai Demokrat Denny Kailimang, Selasa (17/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Denny menambahkan Dewan Kehormatan sudah memanggil beberapa nama yang terkait dengan kasus ini. Namun, ia tidak mau menyebutkan nama-nama tersebut. Dia menegaskan, dari etika politik dan tubuh masyarakat partai memang seharusnya sudah ada tindakan tegas dari kasus seperti ini. [moil/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya