SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi/dok

GUNUNGKIDUL—Semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul, Rabu (16/1/2013), berlibur ke Bogor. Anggota dewan tersebut akan outbond di Cisalak Bogor selama 3 hari ke depan dengan alasan penyegaran menjelang penyusunan rencana kerja (Raker) 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka berangkat dalam dua gelombang, pagi dan siang, dengan pesawat. Liburan dewan terhormat ini menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). “Ya kami mau outbond di Bogor. Semuanya ikut” kata Anggota Komisi A, Slamet, saat ditemui di kantornya menjelang keberangkatannya.

Agenda liburan 40 anggota dewan tersebut dibenarkan Sekretaris Dewan, Tudjuh. Menurutnya, liburan ke Bogor atas kesepakatan bersama demi penyegaran sebelum menyusun rencana kerja 2013. “Selama lima tahun baru kali ini agenda liburan. Untuk penyegaran di awal tahun” kata Tudjuh di kantornya.

Akibat liburan massal tersebut agenda pemanggilan saksi kasus pemerasan yang melibatkan oknum DPRD di Pulegendus pun batal. Padahal rencananya Rabu (16/1/2013) ini saksi pelapor akan dimintai keterangan untuk mencari kebenaran kasusnya, setelah Badan Kehormatan (BK) meminta keterangan dari terlapor Chairul Najmi Siregar, Selasa (15/1/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya