SOLOPOS.COM - Penampilan Dewa 19 benar-benar menghipnotis ribuan penggemarnya di Edutorium UMS di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (27/11/2022) malam. (Solopos.com/Bony Eko W.)

Solopos.com, SOLO — Grup band legendaris Dewa 19 menyihir ribuan penonton saat konser bertajuk Tiga Dekade Berkarya, di Edurorium UMS, Sabtu (26/11/2022) malam.

Para baladewa dan baladewi larut dalam lagu yang dinyanyikan sejumlah vokalis kondang di Tanah Air yang mengiringi Dewa 19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi Dewa 19 diawali dengan duet vokalis Ello dan Virzha. Mereka naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB dengan menyanyikan lagu Restu Bumi.

Deretan lagu hits andalan Dewa 19 dilantunkan dengan suara lantang secara bergantian.

Baca Juga: Mantap! Mulan Jameela dan Penyanyi Solo Ikut Meriahkan Konser Dewa 19 Malam Ini

Sebagian lagu yang dilantunkan Dewa 19 menggambarkan tentang realitas sosial dan asmara.

Sementara kemegahan panggung yang berbentuk T mampu menyedot perhatian penonton. Belum lagi, tata cahaya yang spektakuler yang disuguhkan untuk para penonton.

Kolaborasi Ello dan Virzha berlanjut dengan menyanyikan sejumlah lagu hits di masa lalu. Seperti Aku Milikmu  dan Takkan Ada Cinta Yang Lain.

Baca Juga: Edutorium UMS Mulai Ramai, Ribuan Baladewa Bersila Menunggu Dewa 19

“Selamat malam Solo. Solo kota bersejarah bagi Dewa 19. Konser musik kali pertama Dewa 19 di Solo. Tepatnya, Desember 1992,” kata pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Aksi panggung dilanjutkan dengan penampilan Mulan Jameela. Mulan menghentak ribuan penton dengan menyanyikan lagu andalannya seperti Wonder Woman dan Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Penampilan yang ditunggu para baladewa dan baladewi akhirnya muncul.

Baca Juga: Catat! Imbauan dan Larangan Nonton Konser Dewa 19 di Solo Malam Ini

Vokalis Once Mekel menyapa para penonton dengan ramah Pria berambut gondrong itu langsung menghangatkan seisi gedung dengan tembang-tembang seperti Cintailah Cinta, Hidup Adalah Perjuangan dan Dewi.

“Luar biasa Solo,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya