SOLOPOS.COM - Jumpa pers Music Video Juliette Dewa19 Featuring Ello. (Instagram/@officialdewa19)

Solopos.com, SOLO-Menandai 30 tahun berkarya, Dewa 19 featuring Ello akan merilis lagu terbaru bertajuk  Juliette. Hal itu diumumkan di Instagram resmi grup band yang populer lewat Kangen itu.

Tak hanya itu, setelah 12 tahun tak merilis karya terbarunya, Dewa 19 featuring Ello merilis Juliette sebagai awalan dari rangkaian peluncuran karya lainnya yang juga akan diluncurkan tahun ini. Dalam pembuatan Juliette, Ahmad Dhani juga bertindak sebagai produser dan meramu aransemen musik dari lagu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan Dewa 19 featuring Ello akan rilis lagu baru Juliette itu mendapatkan beragam reaksi warganet.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Didapuk Jadi Vokalis Dewa 19, Begini Perasaan Marcello Tahitoe

“Press confrence Music Video “Juliette” ,Dewa19 Featuring Ello #Dewa19 #Ello #Juliette,” tulis @officialdewa19 seperti dikutip pada Kamis (31/3/2022).

Tidak sedikit warganet mempertanyakan mengapa Dewa 19 menuliskan featuring Ello saat rilis lagu baru berjudul Juliette itu. “Kok masih featuring?” tanya warganet.

“Jadinya ello vokalis tetap apa cuma featuring kaya virzha min?” tanya warganet.

“Kok kalimatnya masih featuring ello?bukannya udah resmi jd vokalisnya dewa19 min?” tanya warganet lainnya.

“Dewa 19 feat Ello? Bukannya ello sudah jadi vocalist resmi ya dewa19?” tanya warganet.

Baca Juga: Keindahan Gunung Semeru Diabadikan Dewa 19 Lewat Lagu Mahameru

“Tanya dong om @officialdewa19 , kalo nanti ello bawain lagu dewa yang lain, kunci gitar nya ganti juga ga?” tanya warganet lain.

Tidak sedikit warganet bersyukur karena status Ello bukan vokalis tetap Dewa 19. “Untung masih feat kira ello masuk Dewa sdh,”  tulis warganet.

“Dewa tetap dengan 4 personil tetap vokalis hanya featuring,” tulis warganet lain.

Ada pula warganet menyambut positif Dewa 19 featuring Ello rilis lagu baru Juliette ini. Tidak sedikit  pula yang membahas mengapa bukan Virzha yang diajak kolaborasi di lagu baru.

“Aseeek. Bareng ello. Bakal mantep nih. Ga sabarrrr. Akhirnyaaaaa. Single baruuuu. Mksh, pakdeee,” tulis warganet.

Baca Juga: Andra Ramadhan Blak-Blakan Vokalis Dewa 19, Siapa yang Lebih Disukai?

“Ibarat Lasso diganti once begitu jg halnya Virzha dengan Ello, pasti slalu ad pro dan kontra jd kita para baladewa harus suport terus siapa pun vokalisnya yg penting dewa harus slalu aktif hehehe,” tulis warganet.

“Still waiting versi bang virzha,” tulis warganet.

“Kalau gw udah nyetel ma virzha,suaranya mirip once ma dhani. Sedih,” tulis warganet.

Untuk menambah kemeriahan selebrasi 30 tahun ini, Dewa 19 akan menggelar konser di 30 kota di seluruh Indonesia. Harapannya, rangkaian tur ini bisa menjadi obat rindu bagi para Baladewa sekaligus untuk menampilkan warna baru Dewa 19 dengan adanya Ello sebagai vokalis.

Juliette dirilis di bawah naungan Republik Cinta Records milik Ahmad Dhani. Single ini dapat mulai didengarkan pada 1 April 2022 di seluruh layanan musik streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya