SOLOPOS.COM - Blizzard. (Istimewa)

Blizzard yang berkantor pusat di California dikenal sebagai pengembang game yang menciptakan permainan first person shooter, Overwatch.

Solopos.com, CALIFORNIA – Developer game Blizzard dilaporkan menyiapkan game FPS (first person) baru. Informasi ini muncul karena perusahaan diketahui mencari kandidat engineer yang memiliki talenta khusus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam keterangannya, developer game Overwatch ingin mencari kandidat yang bisa menciptakan kendaraan dan membangun fitur penanganan kendaraan dalam mesin first-person yang kuat. “Kandidat ideal telah membuktikan pengalaman dalam penanganan kendaraan, dengan paparan sistem permainan seperti fisika, animasi dan kamera,” tulis Blizzard Entertainment.

Menarik untuk melihat game terbaru yang tengah disiapkan oleh Blizzard. Blizzard yang berkantor pusat di California dikenal sebagai pengembang game yang menciptakan permainan first person shooter, Overwatch.

Game ini bisa dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game yang dirilis pada 24 Mei 2016 itu mengusung permainan dalam modus multiplayer.

Pada awal tahun ini dilaporkan, Blizzard meluncurkan map “Oasis” terbaru untuk game Overwatch. Peta ini cocok untuk pemain yang berorientasi dengan kontrol.

Oasis memiliki latar kota gurun futuristis, lengkap dengan bangunan pencakar langit, dan tumbuhan khas timur tengah.

Peta baru menandai pembaruan besar dukungan besar Blizzard untuk Overwatch di 2017, setelah musim dingin Wonderland acara liburan dari akhir tahun.

Game Overwatch menghadirkan karakter-karakter prajurit yang dilengkapi senjata canggih. Gamer berjalan-jalan di medan pertempuran, mencari musuh ditembak, dan menyiapkan strategi untuk memenangkan permainan.

Setiap dari karakter memiliki kemampuan unik dan senjata yang berbeda-beda. Gamer juga bisa mengandalkan kendaraan robot untuk memiliki daya hancur lebih kuat dan pertahanan yang mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya