SOLOPOS.COM - Detroit Auto Show 2016 (Reuters)

Detroit Auto Show 2016 akan menjadi ajang perkenalan bagi para produsen otomotif untuk mengenalkan produk baru mereka. Tercatat ada 45 mobil baru dan konsep bakal diperkenalkan pada acara tersebut.

 

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

 
Harianjogja.com, DETROIT — Sebanyak 45 mobil baru dan konsep diperkenalkan pada ajang Detroit Auto Show 2016, 16 Januari mendatang. Selain puluhan mobil baru, pameran otomotif bergengsi tersebut juga memajang 750 mobil dari berbagai produsen mobil di beberapa negara.

Laman Associated Press, Senin (11/1/2016) melaporkan, dari puluhan mobil baru dan konsep yang akan diperkenalkan, di antaranya adalah Fiat Chrysler Automobile (FCA). Di mana perusahaan asal Amerika itu akan meluncurkan mobil minivan terbarunya.

Sedangkan produsen sportscar, Porche akan menghadirkan 911 Turbo dan Mercedes Benz menampakan produk terbarunya, SLC coupe terbaru. Honda dan Nissan memperkenalkan pikap berkabin ganda dan Volvo serta Hyundai sudah menyiapkan sedan terbaru.

Adapun produsen otomotif yang akan absen dalam gelaran ini adalah Tesla Motors, Mini, dan Jaguar Land Rover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya