SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan yang terekam video sedang melantunkan selawat bersama grup hadrah belakangan hari ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya, perempuan tersebut dikabarkan meninggal dunia saat melantunkan selawat.

Video yang kini viral itu kali pertama diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini, Jumat (16/11/2018). Berdasarkan video yang diunggah, ada beberapa perempuan yang melantunkan selawat dan menabuh rebana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanpa sebab yang jelas, salah satu perempuan yang melantunkan selawat tampak tersungkur dan seperti tak sadarkan diri. Pengguna akun Facebook Yuni Rusmini menginformasikan perempuan tersebutu memang meninggal dunia saat melantunkan selawat.

Subhanallah. Ibu ini meninggal saat bersholawat. Semoga husnul khotimah, surga untukmu bu. Amin yarroballalamin,” tulisnya pada keterangan video.

Tak pelak video kabar meninggalnya perempuan saat berselawat itu menyita perhatian warganet yang kemudian melontarkan berbagai macam komentar yang kebanyakan mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka. “Kematian yang membuat iri. Semoga husnul khatimah,” tulis pengguna akun Facebook Tatia Ahmad.

“Ya alloh semoga khusnul khotimah bu mudah-mudahan kita semua bisa kembali dalam keadaan baik dan benar berada dalam jalannya,” imbuh pengguna akun Facebook Shelly Fazhrill.

Terlepas dari benar atau tidaknya kematian perempuan pda video viral tersebut, netizen berharap video itu bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja yang menonton. Kebanyakan netizen mengungkapkan pelajaran yang bisa dipetik dari video tersebut adalah ajal yang bisa datang kapan saja dan manusia sudah seharusnya siap kapan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya