SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Roger Danuarta dikabarkan telah masuk Islam. Kabar tersebut diketahui dari sejumlah video viral di media sosial. Dalam video itu, dia terdengar bersyahadat di depan seorang ustaz.

Dengan terbata, bintang sinetron Meteor Garden versi Indonesia itu menirukan ucapan si ustaz yang menuntunnya mengucapkan syahadat. Beredarnya video Roger Danuarta yang tengah bersyahadat membuat warganet terkejut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah netizen memberikan komentar terkait keputusan Roger Danuarta yang menjadi mualaf lewat kolom komentar video unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, Selasa (30/10/2018). Warganet mendoakan semoga keputusan Roger Danuarta membuat kehidupannya berubah menjadi lebih baik.

Alhamdulillah semoga istikamah ya Bang Roger. Sukses selalu,” komentar @aftrianaaaa.

“Wah, Abag Ihsan Mokoginta yang membantu proses Roger mualaf. Salah satu ustaz idola saya itu. Alhamdulillah akhirnya nambah lagi saudara muslim kita. Semoga istikamah di jalan Allah, amin,” sambung @ade.ra23.

“Semoga dengan mualaf sadar diri. Semoga Bang Roger diberi kesehatan dan keberkahan, amin,” imbuh @fitriyullmai.

Seperti diketahui, selama ini Roger Danuarta memiliki catatan buruk di dunia hiburan Tanah Air. Artis kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982 itu sempat dipenjara akibat kedapatan mengonsumsi narkoba. Pada2014 lalu, dia ditangkap polisi akibat ditemukan dalam kondisi overdosis di dalam mobilnya. Sejak saat itu, namanya mulai jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Namun, kali ini dia kembali menjadi pusat perhatian setelah kabarnya menjadi mualaf viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya