SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pembunuhan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SUBANG – PSK Subang, IR, 42, mati dibunuh pelanggannya akibat ejekan saat berhubungan intim. Pembunuhan itu dilakukan di kamar warung remang-remang di kawasan Subang, Jawa Barat.

Kisah tragis yang dialami IR terjadi seusai berhubungan intim dengan pelaku berinisial AS, 33, 18 Februari 2020. AS mendapat layanan hubungan seksual gratis dari IR di kamar warung remang-remang Jalan Lima, Kampung Mulyasari, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Dalam kejadian itu IR selaku PSK mengejek AS tidak bisa bertahan lama saat berhubungan dengannya di Subang. Ejekan tersebut membuat AS sakit hati hingga nekat melakukan pembunuhan terhadap PSK Subang yang melayaninya.

Jasad Siswi MTS Korban Pemerkosaan & Pembunuhan Ditemukan Ibunya Sendiri

Ekspedisi Mudik 2024

“Pelaku kemudian sakit hati karena diejek tidak tahan dalam berhubungan intim,” ucap Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, menjelaskan kronologi pembunuhan PSK Subang seperti dilansir Detik.com, Minggu (8/3/2020).

PSK IR juga sempat mendorong AS hingga terbentur pintu kamar warung remang-remang di Subang tersebut. Hal itu membuat AS semakin emosi hingga menyerang korban.

Ilustrasi Prostitusi, PSK (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
Ilustrasi Prostitusi, PSK (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

AS memiting batang leher IR dari belakang hingga terjatuh dengan posisi bersujud.

“Pelaku kemudian melilit mulut dengan kain milik korban sambil menekan lehernya dari belakang ke bantal,” sambung AKBP Teddy Fanani.

Mencengangkan! Begini Pernyataan ABG Pembunuh Bocah 6 Tahun di Sawah Besar

Selanjutnya, pelaku mengikat tangan IR si PSK Subang dengan handuk ke belakang. Dia kemudian meninggalkan IR dalam keadaan telanjang.

“Pelaku mengambil handphone milik korban yang tergeletak di meja,” imbuh AKBP Teddy Fanani.

Polisi yang menerima laporan kejadian tragis itu bergegas menuju TKP. Saat ditemukan, IR dalam keadaan tidak bernyawa.

Joko Susilo Moncer, Persaingan Bek Persis Solo Kian Panas

Pelaku Ditangkap

Aparat Satreskrim Polres Subang dipimpin Kasat Reskrim AKP Deden A Yani melakukan penyelidikan terkait kematian IR. Dalam 10 hari, AS sebagai pelaku berhasil ditangkap.

Pelaku pembunuhan sadis terhadap PSK Subang itu diciduk saat bersembunyi di kantor agen bus di kawasan Subang, Jawa Barat. Saat ini, kasus PSK Subang dibunuh masih diselidiki dan pelaku saat ini ditahan di Mapolres Subang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya