Detik-Detik Model Meninggal Dunia di Catwalk Sao Paulo Fashion Week
Petugas medis menolong Tales Soares, 27, model yang tersungkur di catwalk pada gelaran Sao Paulo Fashion Week di Sao Paulo, Brasil, Sabtu (27/4/2019). (Reuters-Reuters-Leco Viana)

Solopos.com, SOLO — Gelaran pameran busana Sao Paulo Fashion Week di Sao Paulo, Brasil, Sabtu (27/4/2019), diwarnai dengan kisah tragis yang memilukan. Tales Soares, 27, model pria yang sedang memeragakan busana di catwalk tiba-tiba tersungkur dan tak lama kemudian meninggal dunia.

Video detik-detik kisah tragis di Sao Paulo Fashion Week itu kemudian viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, Soares tampak bugar memeragakan atasan abu-abu dan bawahan kuning.

Tiba-tiba, pria yang tampil dengan rambut pirang tersebut tersungkur di catwalk. Dikutip dari Reuters, Selasa (30/4/2019), tim medis sempat menolong Soares dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Sayang, model di gelaran Sao Paulo Fashion Week itu tak mampu tertolong.

Belum diketahui penyebab Soares meninggal dunia. Namun banyak pihak menyebut model yang harus mengalami kisah tragis saat memeragakan busana itu meninggal dunia karena serangan jantung.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom