SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Gelaran pameran busana Sao Paulo Fashion Week di Sao Paulo, Brasil, Sabtu (27/4/2019), diwarnai dengan kisah tragis yang memilukan. Tales Soares, 27, model pria yang sedang memeragakan busana di catwalk tiba-tiba tersungkur dan tak lama kemudian meninggal dunia.

Video detik-detik kisah tragis di Sao Paulo Fashion Week itu kemudian viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, Soares tampak bugar memeragakan atasan abu-abu dan bawahan kuning.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Tiba-tiba, pria yang tampil dengan rambut pirang tersebut tersungkur di catwalk. Dikutip dari Reuters, Selasa (30/4/2019), tim medis sempat menolong Soares dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Sayang, model di gelaran Sao Paulo Fashion Week itu tak mampu tertolong.

Belum diketahui penyebab Soares meninggal dunia. Namun banyak pihak menyebut model yang harus mengalami kisah tragis saat memeragakan busana itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya