Ilustrasi pasangan. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Setelah jagat media sosial dihebohkan dengan kisah pengkhianatan seorang suami terhadap istrinya karena orang ketiga bertajuk Layangan Putus, kini netizen dibuat kaget dengan curhatan suami bertajuk Nakhoda Kapal Pecah.

Awalnya, kisah tersebut ditulis oleh pemilik akun Facebook Yusrizal di sebuah grup Komunitas Bisa Menulis.

Seusai curhatan suami tersebut viral bahkan sempat ditanggapi oleh 14.000 anggota grup dan 3.600 kali dibagikan ulang, penulis kemudian menghapus tulisan Nakhoda Kapal Pecah tanpa alasan yang jelas.

Meski telah dihapus, banyak netizen lainnya yang masih membicarakan kisah tersebut.

Mulai 2020, Pengangguran Digaji Pemerintah Hingga Rp7 Jutaan

Hasil penelusuran Solopos.com, Jumat (22/11/2019) salah satu netizen berhasil menyimpan screenshoot atau tangkapan layar kisah tersebut. Berikut tulisan lengkapnya:

Keistimewaan Yogyakarta Digugat, Hemas: Keraton Tak Minta Ganti Saat Gabung NKRI

#Nakhoda_kapal_pecah

Jaga suamimu dengan tiga perkara. Pesan untuk para istri

Khasiat Habbatussauda Diklaim Sembuhkan Segala Penyakit Kecuali Kematian

Pertama; apabila kau puaskan pandangannya, dia akan tetap memandangmu, artinya bersoleklah buat suamimu, berdandan, ke salon, dan sebagainya. Suami malas melirik wanita lain kalau di rumah ada bidadari.

Tips Jitu Hentikan Kebiasaan Mengompol pada Anak

Kedua; kenyangkan perutnya artinya kalau suami minta kamu yang masakin makanan, masaklah makanan itu untuknya, kami para suami lebih semangat makan masakan istri setelah masakan ibu. 

Ketagihan Pakai Tisu Magic? Lakukan 5 Hal Ini Biar Perkasa

Ketiga; harumkan mulut zahir dan batinmu (ini kata khusus), kami para suami lebih betah jadi sandera dalam jebakan batman para istri kalau istrinya wangi.

Tapi fakta dan realitasnya,

Canggih! Ada Fitur Pendeteksi Gempa Bumi di HP Xiaomi

Pertama; ada banyak istri yang hanya bersolek saat berpergian dan di luar rumah saja. Tapi kalau di rumah mereka mirip nakhoda kapal pecah.

Kedua; ada banyak masakan istri itu sangat menyiksa lidah, perut bahkan pintu terakhir para suami. Yang bisa dimasak cuma mie instan dan tumis kangkung yang kebanyakan micin. 

Wajib Tahu! Ini Sederet Manfaat dan Bahaya Kerokan

Ketiga; ada banyak mulut istri itu bau apeknya minta ampun, yang itu juga sama. Suami jarang jajan di rumah, istri tidak pernah berubah, lantas nuduh suami macam-macam.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Kalau begitu kejadian dan derita yang kami alami, kenapa masih kau larang kami menikah lagi? Kami juga punya hak untuk bahagia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten