Tempered glass yang disebut didesain untuk Google Pixel 4. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Beberapa pekan lalu, Google mengungkap sedikit bocoran terkait smartphone terbarunya yang akan diluncurkan Oktober 2019, yakni Pixel 4. Namun bocoran itu hanya mengungkap bagian belakang dan bagian depan bawah dari Google Pixel 4.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (21/7/2019), beredar bocoran yang lebih detail terkait spesifikasi Google Pixel 4. Beberapa spesifikasi Google Pixel 4 terkuak dari foto desain tempered glass atau pelindung layar yang diunggah di akun Twitter @OnLeaks.

Dari foto yang beredar, ada dua tempered glass, satu untuk Google Pixel 4 dan yang lainnya untuk Google Pixel 4 XL. Perbedaan keduanya hanya pada ukuran smartphone.

Berdasarkan foto tempered glass itu, tampak ada tiga lubang kecil di bagian kiri atas, satu lubang kecil di bagian tengah atas, dan satu lubang yang lebih besar di kanan atas.

GSM Arena menyebut tiga lubang di kiri atas itu merupakan tempat tiga kamera Google Pixel 4. Google Pixel 4 diperkirakan akan dilengkapi tiga kamera depan yang dua di antaranya berfungsi sebagai pengambil gambar dan satunya sebagai pemindai wajah super canggih.

Untuk lubang di tengah merupakan lubang speaker, sedangkan lubang besar di pojok kanan atas masih dianggap sebagai lubang misterius yang belum diketahui fungsinya.

Sebelumnya, Google telah memamerkan sedikit bocoran Google Pixel 4. Dari bocoran itu, hanya terkuak smartphone terbaru keluaran Google itu akan dilengkapi dua atau tiga kamera belakang dan tak akan memakai pemindai sidik jari di bagian belakang.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten