SOLOPOS.COM - Desy Ratnasari (Kapanlagi)

Desy Ratnasari (Kapanlagi)

SUKABUMI-Artis asal Sukabumi, Desy Ratnasari, dikabarkan akan dicalonkan menjadi anggota DPR RI dalam Pemilihan Umum 2014 melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan IV Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Namun kami belum tahu secara pasti apakah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN benar mencalonkan Desy Ratnasari untuk maju pada Pileg 2014 mendatang untuk menjadi calon anggota DPR-RI dari Dapil IV Jabar Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Sukabumi, Andri Sumarna, Rabu (26/12/2012).

Tetapi, menurut dia, informasi tersebut memang sudah terdengar. Hanya saja kepastiannya belum disampaikan dari pusat. Jika benar Desy Ratnasari akan maju dalam pemilu dan dicalonkan dari PAN untuk bertarung di Dapil IV Jabar, pihaknya siap memenangkannya.

Selain itu, pihaknya juga sangat merespons apabila Desy Ratnasari dipilih oleh pusat untuk menjadi Caleg DPR RI nantinya. Desy juga merupakan orang asli Sukabumi, selain populer artis kebanggaan warga Sukabumi ini juga pintar serta bisa membawa nama Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

Majunya Desy Ratnasari sebagai caleg dari PAN, setelah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PAN Viva Yoga Mauladi menyatakan ada beberapa nama artis yang maju menjadi caleg dari PAN yang salah satunya adalah Desy Ratnasari.

“Sudah ada tiga nama artis yang disiapkan dari PAN pada pileg mendatang seperti lain Raffi Ahmad untuk Dapil VI Jawa Timur, Ikang Fawzi dari Dapil Pandeglang dan Lebak, Provinsi Banten dan Desy Ratnasari dari Dapil Sukabumi, Jabar,” kata Viva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya