SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dominasi The Twilight Saga: Eclipse di box office sudah berakhir. Kini giliran film animasi Despicable Me yang menjadi jawarannya.

Despicable Me yang disutradarai oleh Pierre Coffin, menampilkan aktor Steve Carell, Jason Segel dan Russell Brand sebagai pengisi suara karakternya. Diputar perdana pada 9 Juli lalu, film tersebut langsung meraup pendapatan sebesar US$ 60 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara, The Twilight Saga: Eclipse turun ke peringkat dua. Film yang menampilkan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Bella Swan, Edward Cullen dan Jacob Black menjual tiket sebanyak US$ 33,4 juta kepada para penggemarnya.

Peringkat tiga dihuni Predators dengan angka pendapatan US$ 25,3 juta. Sang produser, Robert Rodriguez mengungkapkan film ini merupakan sekuel dari Predator yang dibintangi Arnold Schwarzenegger pada 1987 lalu. Film yang dibintangi Adrien Brody dan Laurence Fishburne itu tidak ada hubungannya dengan film-film Predator lainnya.

Dengan angka pendapatan US$ 22 juta, Toy Story 3 berada di peringkat empat. The Last Airbender juga turun ke peringkat lima. Film yang diadaptasi dari serial kartun Avatar: The Last Airbender mendapat US$ 17,1 juta.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya