SOLOPOS.COM - Penyanyi dan bintang film yang menjadi Calon Anggota Legislatif PAN daerah pemilihan Jawa Barat IV Sukabumi Desy Ratnasari menyalami warga saat berkunjung di Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/7). Desy Ratnasari melalui program Aksi Nyata PAN memberikan sumbangan 30 buah mesin jahit untuk meningkatkan perekonomian keluarga masyarakat desa Cijurey. Sukabumi.

Solopos.com, JAKARTA — Pencapresan Hatta Rajasa dideklarasikan Minggu (12/1/2014). Relawan Hatta Rajasa (Rajasa), organisasi yang mendukung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa untuk menjadi calon presiden dalam pemilihan presiden 2014 di deklarasikan.

Deklarasi tersebut dibacakan calon legislatif dari PAN yang juga artis, Desi Ratnasari di Istora Senayan Jakarta, Minggu, dihadapan sekitar lima ribuan relawan dan simpatisan.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Rajasa berjuang sekeras-kerasnya menjadikan Hatta Rajasa menjadi Presiden, Hidup Rajasa, Hidup Rajasa, Hidup Rajasa,” kata Desi dengan bersemangat. Deklarasi tersbut juga ditandai dengan pemukulan gong sebanyak delapan kali.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh, Dewan Pembina Rajasa Zulkifli Hasan, Dewan Penasehat Rajasa Adyhaksa Dault serta Ketua DPP PAN Bima Arya.

“Ini merupakan dukungan kepada Bang Hatta untuk maju dalam pilpres,” kata Ketua DPP PAN Bima Arya di acara peluncuran Rajasa.

Menurut Ketua Umum organisasi sayap PAN, Matahari Nusantara itu, Rajasa merupakan inisiatif para pemuda di PAN untuk memberikan dukungan kepada Hatta dengan mengkonsolidasikan para relawan. Rajasa sendiri, menurut dia, bukanlah underbow dari PAN.

“Namun ini hanya relawan, dan ini yang pertama kali relawan mendukung pencapresan Bang Hatta,” kata Bima Arya yang juga tokoh Rajasa.

Rajasa dikoordinasikan oleh Adyaksa Dault, dan kini telah ada di kota-kota besar.

“Di Jakarta sendiri setidaknya ada 10 ribu relawan,” katanya.

Ia mengungkapkan, ke depan, akan juga diluncurkan ke berbagai kota untuk lebih mendorong gerakan relawan tersebut.

Ia tetap optimistis, Hatta Rajasa dapat bersaing dalam pemilihan presiden 2014, meski sjumlah survei menunjukan tingkat elektabilitas Hatta Rajasa yang masih rendah, di bawah para kompetitornya.

“Kita tetap menyakini, karena yang memilihkan rakyat, bukan survei kan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya