SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—PSS Sleman menargetkan kursi pelatih akan terisi sebelum tutup tahun 2012. Adapun seleksi pemain akan dilakukan pada Januari 2013 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Sekretaris PSS, Pustopo, tim koordinator PSS kembali menggelar rapat. Rapat tersebut membahas beberapa persoalan mendasar terkait dengan PSS. Kendati demikian, Pustopo enggan membeberkan poin persoalan apa saja yang dibahas. Namun, hal paling krusial yang menjadi pokok pembahasan ialah evaluasi kinerja manajerial dan tindak lanjut pembentukan tim dan manajemen PSS.

“Kemarin habis melakukan koordinasi, tapi maaf ini soal internal dan belum saatnya keluar dahulu,” katanya, Selasa (18/12).

Direktur Utama PT PSS, Suparjiono menjelaskan, pihaknya telah merumuskan beberapa langkah taktis terkait masa depan PSS. Salah satunya adalah target penetapan pelatih dan jadwal seleksi pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya