SOLOPOS.COM - Dito di Pokemon Go (Daily Star)

Niantic bakal menambah 100 pokemon baru.

Solopos.com, SOLO – Niantic terus memperbarui game populer Pokemon Go agar tak ditinggalkan para pencintanya. Rencananya, pada Desember 2016 mendatang, pengembang asal Amerika Serikat tersebut akan merilis 100 pokemon baru.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dikabarkan Okezone dari Phone Arena, Sabtu (26/11/2016), tak hanya akan menambah 100 pokemon baru, Niantic juga dikabarkan menambahkan fitur lama yang ditunggu-tunggu para pemain.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, pengguna juga akan bisa meningkatkan pokemon mereka segera setelah menetas dari telur. Informasi ini berasal dari analis game code yang terkait dengan PokeVS Scanner Web.

Di antara pokemon legendaris baru, pengembang akan menambahkan update masa depan ada Mew dan Mewtwo. Pokemon lain yang akan ditambahkan dalam update Pokemon Go Desember termasuk nama-nama seperti Celebi, Lugia, Pupitar, Entei, Raikou, Blissey, Miltank, Smoochum, Smeargle, Stantler, Donphan, Suicune, dan banyak lagi.

Ketika dimintai konfirmasi hal ini, Niantic belum mau berkomentar banyak. Tapi, CEO perusahaan tersebut telah mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa beberapa fitur ini akan dikenalkan dalam Pokemon Go.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya