SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman menargetkan bisa membentuk kerangka tim untuk musim 2014 pada akhir tahun ini.

Target tersebut ditetapkan Manajer PSS Sleman, Supardjiyono. Setelah rapat umum PT. Putra Sleman Sembada, Rabu (20/11/2013) malam, Supardjiyono dipastikan tetap menjadi manajer untuk musim depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mulai Kamis (21/11/2013), manajemen melakukan komunikasi dengan para pemain serta perangkat tim lainnya. Namun, Supardjiyono belum mau mengungkapkan pemain yang akan dipertahankan atau dicoret. “Malam ini kami mulai komunikasi dengan mereka, bagaimana hasilnya, tunggu saja hasiil dari komunikasi itu,” katanya Kamis (21/11/2013).

Namun, dia menegaskan separuh dari penggawa Super Elang Jawa musim lalu akan dipertahankan, termasuk rombongan pemain dari Malang (Juan Revi Auriqto, Wahyu Gunawan, Waluyo, Monieaga Bagus Suwardi, Aji Saka dan Anggo Julian) yang datang di awal musim 2013.

Supardjiyono menambahkan proses persiapan pembentukan kerangka tim yang dia lakukan untuk musim depan tidak akan terpengaruh dengan sikap PSSI terhadap permohonan PSS untuk ikut verifikasi Indonesia Super League (ISL).

Terkait dengan kepastian pelatih musim depan, manajemen juga belum bisa memastikan. “Ditunggu saja, kalau memang sudah waktunya kami pasti akan bicara,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya