SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Getworldmedia.com)

Pangeran Harry akan mengumumkan pertunangannya dengan Meghan Markle akhir tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Adik Pangeran William tersebut akan mengumkan pertunangan dengan Markle pada Desember 2017 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan koki almarhum Putri Diana, Darren McGrady membeberkan rencana tersebut. Menurut McGrady, Pangeran Harry tak akan mengumumkan pertunangannya dengan Markle hingga Desember karena ia tak ingin merusak momen besar Kerajaan Inggris.

Di paruh kedua 2017, akan ada banyak acara besar bagi keluarga Kerajaan Inggris. Salah satunya peringatan 20 tahun kematian Putri Diana yang jatuh pada Agustus ini. Sementara satu momen lain yang tak kalah bergengsi adalah perayaan 70 tahun pernikahan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip pada November mendatang.

Jika benar Pangeran Harry akan mengumumkan pertunangannya dengan Markle pada Desember, kemungkinan besar hal itu akan dilakukan sebelum Natal. Dengan demikian, aktris Suits tersebut akan bisa bergabung di Sandringham tempat keluarga Kerajaan Inggris merayakan Natal.

Menurut McGrady, Pangeran Harry pasti akan menikahi Markle meskipun hubungan mereka masih berjalan setahun lebih. McGrady merasa Pangeran Harry melihat sosok mendiang Putri Diana dalam diri Markle.

“Semua yang telah aku lihat darinya, aku pikir dia [Markle] adalah sosok yang luar biasa dan aku pikir Harry memilih seseorang yang seperti ibunya. Dia sangat luar biasa dengan anak-anak, dia punya belas kasih. Kupikir dia menakjubkan,” papar McGrady seperti dilansir Okezone seperti dikutip Stuff dari Hello Magazine, Kamis (24/8/2017).

Di sisi lain, walaupun akan mengumumkan pertunangannya Desember mendatang, Pangeran Harry kabarnya akan melamar Markle bulan ini ketika mereka berlibur di Bostwana. Beberapa teman Pangeran Harry dan orang dalam kerajaan membocorkan rencananya.

Dilansir US Weekly, Pangeran Harry ingin melamar Markle di Agustus ini agar sang pangeran punya kenangan indah di bulan kedelapan itu. Pasalnya, selama 20 tahun ini, Agustus selalu identik dengan kesedihan bagi Pangeran Harry karena pada bulan itulah Putri Diana meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya