SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Didier Deschamps. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID—Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memuji penampilan timnya yang mampu menahan juara bertahan Spanyol 1-1 pada laga pra-Piala Dunia 2014 Grup I, Rabu (17/10) dini hari WIB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, La Furia Roja, julukan Spanyol, unggul lebih dulu melalui gol Sergio Ramos di menit ke-25. Spanyol sempat mendapat peluang menggandakan keunggulan, namun tendangan penalti Cesc Fabregas mampu dihalau Hugo Lloris di menit ke-42.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak kedua, Les Bleus, julukan Prancis, mulai keluar dari tekanan. Menjelang peluit akhir, Prancis mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Oliver Giroud di menit ke-93 atau masa injury time.

Deschamps menyambut positif kebangkitan timnya di babak kedua. Eks pelatih Marseille ini senang mampu mencuri satu poin di kandang Spanyol.

“Itu sangat bagus di babak kedua. Kami banyak menciptakan peluang, walau terkadang kami banyak membuangnya saat berada di posisi menyerang,” ungkap Deschamps di TF1, Rabu.

“Melihat rekor dan hasil yang dicapai Spanyol di kandang, kami sangat senang bisa mencuri poin. Ini sebuah penghargaan bagi tim karena tak mudah didapat,” imbuhnya.

Sementara itu, Giroud, yang membuyarkan asa Spanyol, mengaku hasil pertandingan sangat dramatis. Striker milik Arsenal ini juga menganggap satu poin sudah sewajarnya dibawa pulang timnya.

“Kami yakin hingga akhir. Ini suatu hal yang luar biasa, bisa melakukan come-back dalam laga seperti ini. Kami memiliki peluang sepanjang pertandingan,” tutur Giroud.

“Ini hasil yang pantas kami raih. Saya membuat perbedaan dan itu bagus karena saya hanya bermain lima menit,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya