SOLOPOS.COM - Sepatu rancangan desainer Gucci. (Istimewa/Express.co.uk)

Gucci membuat desain unik sepatu yang terbuat dari kaus kaki.

Solopos.com, ROMA — Rumah mode asal Italia, Gucci, membuat terobosan baru di dunia fashion. Gucci membuat sebuah sandal yang memakai bahan kaus kaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Teenvogue, Selasa (21/3/2017) Gucci diberitakan baru saja meluncurkan koleksi sandal terbaru yang terbuat dari kaus kaki, atau istilah fashion-nya sock-sandal waters.

Thigh high sock-sandal waters rancangan desainer utama Gucci, Alessandro Michele jadi rancangan Alessandro yang ke-sekian kali dalam perihal alas kaki yang unik dan nyeleneh semenjak dirinya menjabat di Gucci pada Juli 2015 lalu.

Sandal unik ini sendiri masuk dalam fashion item yang akan dikeluarkan untuk koleksi musim semi 2017 mendatang dari Gucci.

Sock-sandal waters sebenarnya bukan kali pertama dibuat oleh Gucci. Sederet fashion house mewah lainnya juga ramai-ramai mengeluarkan koleksi serupa. Sebut saja seperti Prada, Chanel, dan Rochas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya