Mobil Toyota Avanza Veloz (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Mobil Toyota Avanza seri Veloz menjadi salah satu yang digemari kaum muda. Toyota merombak sisi eksterior dan interior. Jika dibandingkan generasi sebelumnya, https://otomotif.solopos.com/">Toyota Avanza Veloz terbaru tampil kekinian.

Dikutip dari situs resminya, Minggu (8/9/2019), https://otomotif.solopos.com/">Toyota Avanza Veloz yang baru memiliki fitur senyap yang membuatnya nyaman dipakai berkendara. Bagian eksteriornya terlihat semakin gagah dan elegan dengan grille dan garis desain baru. Itulah yang membuat desain mobil itu lebih gagah dan kekinian.

Ruang kabin https://otomotif.solopos.com/">Toyota Avanza Veloz juga semakin nyaman dengan fitur entertainment baru. Fitur keselamatan yang lengkap juga menambah keamanan saat berkendara. Kenyamanan berkendara bertambah dengan performa mesin dual VVT-i yang irit bahan bakar dan terbukti ketangguhannya.

Desain over fender https://otomotif.solopos.com/">Toyota Avanza Veloz juga dibuat lebih berotot. Peleknya didesain baru dan antenanya memakai model sirip hiu. Sementara sisi interior sektor infotainment Avanza Veloz juga mendapat perubahan yang signifikan. Mobil bisa dipadukan dengan HP bersistem mirroring (memindahkan layar HP ke layar audio mobil dengan aplikasi T-Link).

https://otomotif.solopos.com/">Toyota Avanza Veloz dilengkapi smart entry. Jadi, pintu mobil bisa dibuka dan ditutup tanpa perlu menekan tombol remote. Cukup simpan saja kuncinya di mobil dan setelah pintu dibuka maka akan terbuka secara otomatis. Selain itu, proses menghidupkan mesin juga lebih gampang dengan adanya tombol khusus.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten