SOLOPOS.COM - Gambar screenshot Final Fantasy XV (squareenix.com)

Selain karakter, perubahan mendasar lain adalah kontrol sentuhan yang baru terintegrasi.

Solopos.com, TOKYO – Square Enix telah mengonfirmasi kehadiran gim Final Fantasy XV di perangkat mobile seperti Android hingga IOS. Untuk versi mobile, Square Enix menyiapkan desain karakter dengan gaya berbeda dengan versi gim konsol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Theverge, Minggu (10/9/2017), desain karakter Final Fantasy XV bakal dikemas dengan gaya imut ala karakter chibi (Pocket Edition). Selain karakter, perubahan mendasar lain adalah kontrol sentuhan yang baru terintegrasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengembang game menggambarkan permainan ini sebagai petualangan all-new yang menceritakan kembali kisah Final Fantasy XV.

Pocket Edition juga akan menampilkan struktur baru, cerita akan dibagi menjadi 10 episode. Kabarnya, untuk episode pertama akan tersedia gratis di musim gugur.

Dari video trailer yang sudah beredar di Youtube, gim anyar ini menampilkan permainan petualangan dengan melawan monster. Karakter permainan juga bisa mengendarai Chocobo untuk menempuh perjalanan dari satu tempat ke tempat lain.

Salah satu yang menarik dari sekuel Final Fantasy ini ialah tampilan ketika bertempur yang tampak lebih hidup dan interaktif. Pada sekuel Final Fantasy sebelum-sebelumnya, modus pertempuran dalam permainan terkesan monoton.

Untuk versi PC, Ubergizmo, sebagaimana dikutip Senin (11/9/2017) melaporkan bahwa Final Fantasy XV membutuhkan spesifikasi minimal seperti prosesor Intel Core i7 3,4 GHz. Pengguna juga bisa menggunakan prosesor buatan AMD, Ryzen 7 1700 dengan RAM 16 GB.

Sementara bagi pemilik PC dengan dukungan Nvidia, Anda mesti mempersiapkan seri GeForce 1080Ti, dan juga ruang kosong sebesar 170 GB. Sistem operasi yang didukung oleh Final Fantasy XV ini yakni Windows 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya