SOLOPOS.COM - Skuter listrik Komaki Venice. (Antara/HO-Gizmochina)

Solopos.com, JAKARTA — Berdesain alas Vespa, skuter listrik Komaki Venice produksi pabrikan skuter listrik India Komaki diluncurkan untuk pasar domestik.

Skuter listrik ini kendati bergaya retro, namun dilengkapi sejumlah fitur modern. Seperti tempat duduk yang nyaman, kaca depan yang besar, serta tampilan digital untuk menunjukkan beberapa parameter. yakni kecepatan, daya baterai dan lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Antara dari Gizmochina, Selasa (25/1/2022), skuter listrik Komaki Venice mempertahankan beberapa fitur bergaya retro, termasuk lampu depan melingkar, tetapi kali ini dilengkapi dengan lampu LED dan memiliki daytime running light.

Baca juga: Desain Truk Listrik Pininfarina Xingtu yang Aerodinamis dan Ekspansif

Tak hanya itu, skuter listrik ini juga dilengkapi kompartemen penyimpanan di bagian depan. Sehingga barang-barang seperti telepon, pengisi daya, dokumen, dan lainnya dapat disimpan dengan aman. Ada juga kotak kargo di bagian belakang yang memiliki ruangan cukup besar.

Skuter ini dikatakan mengemas motor listrik 3 kWh yang dipasangkan dengan baterai 2,9 kWh. Komaki Venice juga dilengkapi dengan sistem self-diagnosis, reverse assist, sistem kunci anti-pencurian. Juga sistem pengereman regeneratif, dan pengisian daya gadget seluler.

Baca juga: Bob-e Motor Listrik Bertampang Sangar dari Ignitron Motorcorp

Kendati diluncurkan untuk pasar lokal tidak ada salahnya mengetahui harga skuter listrik Komaki Venice berdesain retro ala Vespa ini.

Skuter yang akan dijual mulai 26 Januari 2022 di seluruh diler dalam pilihan sembilan warna yang berbeda, dijual dengan harga 115.000 Rupee atau sekitar Rp22 Juta.

Baca juga: Ingin Motor Anda Hemat Bahan Bakar? Ini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya