SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi. (dok Solopos)

Sragen (Solopos.com)--Desa Ngrombo, Kecamatan Plupuh, Sragen akan menggelar pesta demokrasi  pemilihan kepala desa (Pilkades) untuk periode 2011-2017, Sabtu (17/9/2011) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai rangkaian dari proses pemilihan kepala desa tersebut, Senin (12/9/2011) kemarin telah diadakan pengundian gambar dan sosialisasi terkait tata cara kampanye para calon kepala desa, di Kantor Kepala Desa Ngrombo.

Diungkapkan ketua pemilihan kepala desa Ngrombo, Sunardi, dalam pemilihan tersebut ada dua calon yang dijagokan, yakni Giyono dan Wagimin Teguh Yulianto.

“Pemilihan ini memang lebih cepat dari yang dijadwalkan karena kepala desa sebelumnya telah meninggal dunia,” tutur Sunardi, saat dijumpai Espos usai acara sosialisasi.

Setelah penggambilan undian gambar, dijadwalkan dua calon kepala desa tersebut menggelar kampanye dan penyampaian visi dan misi pada hari ini, Selasa (13/9/2011).

Demi menjaga kestabilan dan keamanan dari dari masing-masing massa pendukung, kampanya tersebut dilakukan di kediaman empat kepala dusun di desa Ngrombo. Catatan paling penting, kata Sunardi, tak boleh ada arak-arakan dari massa pendukung karena dikhawatirkan bisa menimbulkan kericuhan.

(m97)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya