Ustaz Derry Sulaiman. (Istimewa/Instagram)

Sayangnya bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut harus meninggal dunia sebelum lahir.

Solopos.com, JAKARTA – Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia Minggu 18 Maret 2018. Jenazah sang istripun telah dimakamkan sekitar pukul 10.30 WIB di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Sahabat pelantun Tombo Ati ini, Derry Sulaiman, menyatakan bahwa istri Opick sebelumnya telah melahirkan pada dua bulan lalu. Bahkan ia diketahui melahirkan seorang anak laki-laki. "Meninggal di rumah sakit, melahirkannya itu sudah dua bulan lalu, putra [jenis kelamin]," ujar Ustadz Derry.

Sayangnya bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut harus meninggal dunia sebelum lahir. Bahkan saat usianya masih 8 bulan dalam kandungan, sang istri harus mengalami keguguran. "Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," tukasnya.

Meski harus ditinggal istri keduanya untuk menghadap sang pencipta, Opick mengaku ikhlas dan ridho. Bahkan pelantun Tombo Ati ini menyatakan bahwa dirinya telah menjadi saksi segala perbuatan baik yang dilakukan oleh istrinya.

"Masya Allah, hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat lima waktu, suka bersedekah," tuturnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten