Derry Sulaiman Ceritakan Kronologi Merasa Ditipu Vicky Prasetyo
Derry Sulaiman. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang lagi dari Vicky Prasetyo. Kali ini, giliran Ustaz Derry Sulaiman yang mengaku ditipu Vicky usai dijanjikan pembuatan acara religi.

"Ya bikin acara religi lah. Dia bilang host-nya aku sama Angel. Dia bilang satu televisi sudah ambil, sekian episode," ungkap Ustaz Derry saat ditemui di acara resepsi pernikahan Opick di kawasan Citarum, Bandung, dilansir Okezone, Senin (17/12/2018).

Setelah memberikan penawaran, Ustaz Derry Sulaiman menyebut Vicky Prasetyo memintanya mentransfer sejumlah uang. Sebagai permulaan, Ustaz Derry yang sama sekali tidak berprasangka buruk sudah mentransfer biaya produksi untuk dua episode acara.

"Bukannya saya enggak ada duit sebanyak itu, tapi dummy-nya lihat dulu dong, yang dijanjikan pilot proyeknya mana," jelasnya menerangkan alasan baru mentransfer sebagian uang.

Kata Ustaz Derry lagi, proses produksi acara tersebut sebenarnya sudah sempat dilakukan. Namun hingga kini, dia mengaku belum melihat hasil penggarapan acara itu di televisi.

Merasa kena tipu, Ustaz Derry Sulaiman pun meminta Vicky Prasetyo segera mengembalikan uang yang sudah dia serahkan untuk biaya produksi acara. "Ya mudah-mudahan lah nanti ada pertanggungjawaban. Minimal kalau enggak dilanjutkan itu proyek, duit yang pernah ane transfer dibalikkan," kata dia.

Sayang, Ustaz Derry Sulaiman enggan menyebut nominal angka yang sudah dia transfer kepada Vicky Prasetyo. Menurutnya, jauh lebih baik apabila hal itu dikonfirmasi ke Vicky langsung.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom