SOLOPOS.COM - Logo Manchester United dan logo Arsenal

Solopos.com, JAKARTA — Manchester United (MU) mengalami kekalahan memalukan 0-1 di kandang dari Arsenal pada pertandingan Minggu (12/5/2024) malam di Old Trafford.

Tak hanya malu karena kalah dari sang rival, Setan Merah juga dibikin malu dengan insiden “air terjun Old Trafford” ketika laga digelar.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Hujan deras yang mengguyur Kota Manchester membuat atap stadion jebol sehingga membentuk air terjun yang videonya viral di media sosial.

Apesnya lagi, curah hujan membuat lapangan tergenang karena serapan air kalah dengan debit air yang turun.

Dalam video yang viral tersebut terlihat kebocoran atap Old Trafford memunculkan “air terjun” yang mengalir hingga ke tribune penonton.

Tak hanya itu saja, di dalam lapangan rumput Old Trafford juga tergenang karena tak mampu menahan debit air yang terbilang besar.

Situasi ini menjadi tamparan bagi pemilik saham minoritas Manchester United yang baru bergabung, Sir Jim Ratcliffe.

Jim Ratcliffe mendapat desakan dari suporter untuk merenovasi stadion beralias Theatre of Dreams itu.

Sementara itu, jalannya pertandingan Tim Setan Merah tak berkutik sejak awal permainan karena The Gunners terus melakukan tekanan.

Gawang MU bobol melalui gol Leandro Trossard. Kemenangan ini membuat Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris unggul satu poin atas Manchester City.

Selanjutnya, anak asuh Erik ten Hag itu akan melawan Newcastle United pada Kamis (16/5/2024) sebelum melakoni laga penutup musim kontra Brighton and Hove Albion, Minggu (19/5/2024).

Kekalahan dari Arsenal membuat peluang Manchester United untuk merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan pun sirna.

The Red Devils saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 54 poin, berselisih 9 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima yang merupakan batas tiket ke Liga Europa.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Viral Atap Old Trafford Bocor, Lapangan Kebanjiran karena Hujan Deras”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya