SOLOPOS.COM - Livy Renata. (Instagram/@livyrenata)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah pesohor Tanah Air diketahui pernah terinfeksi varian Omicron. Mereka mengalami gejala yang mirip flu seperti tenggorokan sakit, meriang, dan pusing.

Sebagai artis, saat terinfeksi Omicron jelas mengganggu jadwal kegiatan mereka. Tidak sedikit harus membatalkan konser dan mengembalikan uang dari pihak pengundang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Berikut ini deretan pesohor Tanah Air yang pernah terinfeksi varian Omicron seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Livy Renata

Livy Renata merupakan salah satu pesohor yang pernah terinfeksi Covid-19 varian Omicron. Hal itu diungkapkannya di Podcast Deddy Corbuzier.  Pengakuan itu berawal dari pertanyaan Deddy Corbuzier tentang Omicron. “Aku kan udah kena. Sebenarnya tanggal 29 [Januari] kemarin saya positif. Shore throat, pusing, meriang,” ujar brand ambassador Alter Ego ini seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier berjudul Jujurly Livy Renata -Deddy Corbuzier Podcast pada Minggu (20/2/2022).

Baca Juga: Berapa Lama Pasien Positif Covid-19 Omicron Jalani Isolasi Mandiri?

2. Siti Badriah

Pedangdut berusia 30 tahun mengumumkan dirinya positif Covid-19 varian Omicron pada 3 Februari 2022. Siti lewat Instagram Stories menceritakan gejala yang dialami mirip flu. Tepat sepekan  kemudian, pada 10 Februari 2022 pelantun Bara Bere ini telah dinyatakan negatif Covid.

2. Nikita Mirzani

Pada 6 Februari 2022, artis sensasional Nikita Mirzani mengaku juga sempat kena Omicron. Gejala yang dirasakan adalah sakit kepala hingga mau pecah, disertai nyeri pada sendi. Nikita bercerita soal terjangkit Omicron setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga: Diare Salah Satu Gejala Omicron

3. Yuni Shara

Kakak kandung Krisdayanti ini membuat pengakuan soal terpapar Omicron pada Jumat (11/2/2022), lewat Instagram dan kanal YouTube pribadinya. Pelantun Mengapa Tiada Maaf terpaksa batal manggung dan mengembalikan uang yang telah diterimanya. Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga harus menjadwal ulang syuting video klip.

“”Saya mau berbagi sedikit cerita. Saya positif Covid-19. Sekarang saya lagi isoman di rumah, di kamar saya,” ujarnya di kanal Youtube Yuni Shara berjudul Akhirnya Yuni Shara Kena Covid Juga dikutip pada Minggu (20/2/2022).

Baca Juga: 6 Bahan Alami yang Bantu Redakan Batuk Pilek karena Omicron

Selama menjalani isolasi mandiri ada sejumlah kegiatan yang dilakukannya yaitu menonton film lawas, olahraga ringan hingga mendengarkan podcast. Namun kakak Krisdayanti ini paling suka mendengarkan podcast lantaran bisa mengisi otak.

4. Naysila Mirdad

Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini membuat pengumuman kena Covid-19 Omicron pada 1 Februari 2022. Lewat Instagram Stories, bintang sinetron Orang Ketiga ini merasa gejala Omicron tidak seringan yang ia duga.

“Apalagi denger kalo Omicron ini lebih lemah dan gejalanya lebih ringan dibanding varian lain, tapi ternyata buat aku enggak seringan itu,” tulisnya kala itu. Naysila sembuh dari Omicron setelah 11 hari isolasi mandiri.

Baca Juga: Kenali Gejala Gastrointestinal Saat Terinfeksi Varian Omicron

5. Mahdy Reza

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri mengumumkan dirinya positif Covid pada 31 Januari 2022. Kala membuat pengumuman itu, ia sudah empat hari melakukan isoman.

Mahdy juga menyebut ia kena omicron dalam unggahannya. Mahdy Reza dinyatakan sembuh sepekan kemudian dan mulai syuting per tanggal 8 Februari 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya