SOLOPOS.COM - Pantai Watulawang di Gunungkidul. (IG/pantai.jogja)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Destinasi wisata di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, memang tidak ada habisnya. Beragam objek wisata ada di kabupaten ini, mulai dari wisata laut, perbukitan, taman, goa, dan lainnya, semua ada.

Bagi Anda yang ingin menikmati satu per satu tempat wisata yang ada di Gunungkidul, tentu membutuhkan penginapan. Berikut ini referensi hotel atau hostel murah yang ada di Gunungkidul yang dilansir dari aplikasi penyedia jasa pemesanan perhotelan Traveloka dan tiket.com, Senin (17/10/2022).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

  1. OYO Life 3003 Wisma Handayani Syariah

Lokasi penginapan ini berada di Wonosari. Untuk harga sewa per murah tempat penginapan ini hanya Rp113.889. Wisa Handayani ini menawarkan kamar dengan tempat tidur yang nyaman untuk waktu menginap. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur, WiFi, AC, televisi, kamar mandi beserta perlengkapannya.

  1. Kopilimo Cafe & Homestay

Penginapan ini beralamat di Jl. Putuk Ngoro-Oro, Sumber Tetes, Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Untuk satu malam menginap di Kopilimo ini tarifnya hanya Rp178.250. Untuk fasilitas di kamar ada tv kabel, kamar mandi, WiFi, AC, alat pemanas, area parkir, dan lainnya. Bagi Anda yang perokok, hanya diperkenankan merokok di area yang telah disediakan. Tempat ini juga menyediakan antar jemput bandara dengan biaya Rp75.000.

Baca Juga: Deretan Tempat Wisata yang Lagi Hits di Gunungkidul pada 2022

  1. OYO 2634 Griya Birowo Syariah

Lokasi penginapan ini berada di Jl. Baron No. 34, Purwosari, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul. Penginapan ini bertarif Rp91.938 dengan fasilitas kamar meja, pancuran, tv, AV, area merokok, WiFi, dan lainnya.

  1. Jogo Segoro Homestay RedPartner near Pantai Sundak Gunungkidul

Lokasinya berada di Jalan Pantai Selatan Jawa No. 16, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Tarif untuk menginap di penginapan ini hanya Rp152.100 per malam. Fasilitas di penginapan ini seperti kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir. Bagi tamu yang datang berpasangan harus menunjukkan identitas menikah.

Penginapan ini berlokasi cukup dekat dengan deretan pantai di pesisir selatan, hanya 500 meter dari Pantai Ngandong, 650 meter dari Sadranan Snorkling, 500 meter dari Pantai Sundak, 1 km dari Pantai Krakal, 1,5 km dari Bukit Yungyang.

Baca Juga: Perampokan Bantul, Nenek 90 Tahun Dimasukkan ke Mobil & Perhiasan Dilucuti

  1. Dewi Ratih Inn

Penginapan ini berada di Jl. Sri Tanjung, Purwosari, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul. Tarif untuk satu malam menginap di tempat ini hanya Rp160.000. Untuk fasilitas yang disediakan ada WiFi, kamar, dan lainnya. Di dekat penginapan juga ada ATM, mini market, salon, supermarket, dan lainnya.

  1. Spot On 90276 Mayasari Guesthouse Pantai Krakal

Penginapan ini berlokasi di area hutan Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul. Tarif yang ditawarkan cukup murah yakni hanya Rp80.829 per malam. Penginapan yang dekat Pantai Krakal ini menawarkan beragam fasilitas seperti kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman. Kamar juga dilengkapi WiFi, AC, televisi, kamar mandi, dan perlengkapan dengan kualitas tinggi dan terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya