The Lexus LF-1 Limitless Concept dipajang di both Lexus dalam pameran GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) (Bisnis.com/Thomas Mola)

Solopos.com, JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, untuk kelima kalinya Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tahun ini digelar pada 18-28 Juli di ICE BSD City, Tangerang.

“Lexus senantiasa memberikan amazing experience untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi ‘Wa’, we create lavish harmony, untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas, dan lingkungan,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge. Area ini diklaim menjadi 'oase' di tengah hiruk-pikuk pameran GIIAS.

Lexus juga konsisten menghadirkan mobil konsep, yang kali ini menampilkan The Lexus LF-1 Limitless Concept. Dia mengatakan mobil konsep tersebut merupakan Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya disiapkan untuk mengantisipasi kebutuhan di masa yang akan datang.

Adapun dari segi produk, Lexus menghadirkan beberapa varian terbaru yakni, Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 SPORT yang merupakan varian dari SUV Premium LX line up, telah diluncurkan pada Januari 2019.

Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018. Pendahulunya, Lexus ES 300h diklaim mendapatkan respons positif dari pasar Indonesia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten