SOLOPOS.COM - Salah satu meme ibu mertua selingkuh dengan menantu. (Instagram @mimi_julid)

Solopos.com, SOLO-Kisah viral yang dibagikan Norma Rismala membuat warganet iseng membuat meme kisah menantu selingkuh dengan ibu mertua tersebut. Sebagaimana diketahui kisah viral itu berawal dari unggahan akun TikTok @norma_risma beberapa waktu lalu.

Kisah itu menceritakan perselingkuhan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, dengan ibu dari istri atau ibu mertua Rozy. Alhasil kisah itu menyita perhatian publik dan akhirnya viral di media sosial.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Banyak warganet prihatin ke Risma lantaran sang suami selingkuh. Terlebih, ibu kandungnya sendiri yang ada main dengan sang suami.  Sebenarnya, Risma pernah memergoki suami dan ibunya bermain api sebelum mereka menikah. Semua terungkap lewat chat yang dikirim sang ibu  ke Rozy, yang saat itu masih berstatus sebagai pacar Risma.

Namun, Risma tetap melanjutkan pernikahannya dengan Rozy karena berpikir pasangannya akan berubah dan hubungan gelap itu hanya kekhilafan semata.  Sayangnya, harapan Risma itu dipatahkan oleh kenyataan bahwa ibunya dan Rozy justru melanjutkan hubungan terlarang mereka setelah menikah.

Sebelum ada meme, menantu yang selingkuh dengan ibu mertua itu dipergoki warga tengah berhubungan badan di rumah kontrakan. Saat itu, dikisahkan Rozy lari ke kamar mandi, sedangkan sang ibu hanya tertunduk lesu. Saat ditanyai, sang ibu menjawab sedang ngadem lantaran kamar tersebut ber-AC. Sedangkan sang menantu menjawab sedang buang air besar (BAB).

Karena kasus ini cukup menyita perhatian, warganet pun membuat beberapa meme dengan foto sang ibu mertua dan sang menantu yang selingkuh tersebut. Berikut ini memenya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (30/12/2022):

1. Meme ala film horor

meme ibu mertua selingkuh menantu
Salah satu meme ibu mertua selingkuh dengan menantu. (Instagram @insta_julid)

Warganet menggunakan foto ibu kandung Norma Risma untuk membuat meme  film horor Pengabdi Setan. Namun, mereka mengubah judulnya Pengabdi Stepmom dan Mother in Law dengan foto sang ibu Norma Risma.

Dikutip dari Instagram @insta_julid, Jumat (20/12/2022), unggahan meme tersebut mendapatkan banyak komentar warganet. “Seharusnya tulisanya jangan “coming soon” tp sedang tayang,” tulis @fitria***.

“Wkwkw ini mah namanya valak in the mom judulnya,” tulis @chevi***.

2. Meme sinetron Indosiar

meme ibu mertua menantu selingkuh
Meme sinetron Suara Hati Istri Indosiar. (Instagram @mimi.julid)

Meme ibu mertua dan menantu selingkuh berikutnya seolah-olah judul sinetron Suara Hati Istri Indosiar. Warganet yang menggunakan foto ibu kandung Norma Risma ketika mengalungkan melati di leher suaminya di hari pernikahan.  Mereka menggunakan foto itu seolah-olah cuplikan sinetron Indonesia yang berjudul Ibuku Merebut Suamiku.

3. Meme ibu mertua di mata sang menantu

meme ibu mertua menantu selingkuh
Salah satu meme ibu mertua di mata menantu. (TikTok @egy.liem)

Ada pula yang membuat kolase foto ibu Norma Risma di hari pernikahan mereka. Mereka menjajarkan foto ibu kandung Norma Risma yang asli dan setelah diedit jauh lebih muda.

Mereka juga menulis keterangan bahwa foto asli ibu kandung Norma Risma ketika acara pernikahan adalah wajah yang dilihat orang-orang. Sedangkan, foto ibu kandungnya yang sudah diedit lebih muda seolah kondisi yang dilihat Rozy Zay Hakiki.

4. Meme film Pengabdi Setan

meme ibu mertua selingkuh menantu
Dibikin ala poster film dengan judul Pengabdi Mantu. (TIkTok @fitri amoy)

Meme berikutnya menyangkut ibu mertua dan menantu yang selingkuh yaitu dibikin poster film ala Pengabdi Setan namun diberi judul Pengabdi Mantu.  Bahkan dalam poster itu disebutkan teror mama mertua sepanjang malam. Disebutkan film tersebut bakal tayang di layar tancap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya