SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Nama Vanessa Angel terseret dalam kasus prostitusi online yang diungkap aparat Polda Jawa Timur (Jatim). Perempuan berparas manis itu diamankan polisi di Kota Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Di sisi lain, Vanessa Angel dikenal sebagai artis yang dikabarkan kerap gonta-ganti pacar. Mulai dari Dwi Andika hingga Ruben Onsu dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanessa Angel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkut ini, Solopos.com merangkum beberapa nama pria yang pernah dekat dengan perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 tersebut:

1. Dwi Andika
Dwi Andika pernah memacari Vanessa Angel pada 2009 silam. Sayangnya, hubungan asmara Dwi Andika dan Vanessa Angel tak bertahan lama setelah beredar foto mesra antara Vanessa Angel dan aktor ganteng, Mandala Shoji. Suara.com melaporkan Mandala sempat dituding sebagai orang ketiga di antara hubungan Dwi Andika dan Vanessa Angel meski pada akhirnya dibantah.

2. Ruben Onsu
Setelah pemberitaan tentang kisah cinta segitiganya surut, Vanessa Angel digosipkan punya hubungan khusus dengan Ruben Onsu. Namun belum sampai ada klarifikasi dari keduanya, Ruben Onsu diketahui telah menjalin hubungan percintaan dengan Sarwendah Tan, yang kini menjadi istrinya.

3. Patrick Tumewu
Setelah putus dengan Ruben Onsu, Vanessa Angel disebut-sebut telah jatuh cinta kepada berondong, Patrick Tumewu. Tak jauh-jauh dari dunia hiburan, Patrick merupakan penyanyi yang kemudian beralih profesi menjadi dokter. Sayang, jalinan cinta Vanessa dan Patrick berakhir sebelum berusia satu tahun.

4. Nicky Tirta
Nicky Tirta pernah digosipkan telah berpacaran dengan saat mereka mengerjakan proyek single berjudul “Indah Cintaku” pada 2011. Wajar Vanessa dan Nicky diterpa gosip demikian karena mereka memang sering melakukan aktivitas bersama di beberapa judul sinetron. Namun pada 2012, Nicky mengungkapkan proyek pembuatan single itu memang dilakukan secara profesional, tanpa ada cinta lokasi.

5. Didi Mahardika
Didi dan Vanessa resmi berpacaran pada Juni 2014. Saat itu, banyak yang memprediksi pasangan tersebut tak akan langgeng mengingat Didi telah dua kali gagal membina rumah tangga. Hubungan Didi dan Vanessa dijalani dengan memang penuh drama. Dikabarkan Liputan6.com, hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika kandas pada pertengahan 2017 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya