SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Bersamaan dengan peluncuran All New Livina, Nissan Motor Indonesia pada hari ini juga mengenalkan generasi kelima Nissan Serena yang mengusung sejumlah fitur baru berkonsep Nissan Intelligent Mobility.

Nissan Serena yang sudah mengaspal di segmen High MPV Indonesia pada 1996, kini dilengkapi intelligent sliding door yang bisa membuka pintu penumpang secara otomatis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fitur yang diklaim menjadi yang pertama di segmennya itu memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan saat kedua tangan sedang membawa barang, atau tengah menggendong anak.

Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda — terbuka sebagian atau penuh — guna memudahkan dalam proses memasukkan barang dan menyiasati keterbatasan ruang.

“Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia,” kata Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

“Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambah dia.

All New Serena memiliki sistem hiburan canggih dengan layar monitor ganda berukuran 7 inci. Layar monitor pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena juga menjadi satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki perpaduan dua warna (two-tone body color).

Selain menawarkan kabin luas, keluarga pun dapat menikmati kenyamanan maksimum dengan captain seat berbalut kulit dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” Sekiguchi menambahkan.

Nissan memperkenalkan layanan baru, Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Adapun harga pemesanan on the road Jakarta untuk All New Nissan Serena adalah Rp465 juta untuk tipe HWS dan Rp448 juta untuk varian X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya