SOLOPOS.COM - Cha Eun Woo. (Instagram @officialastro)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah deretan drama Korea atau drakor yang dibintangi Cha Eun Woo. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Anggota boyband multitalenta ini punya banyak bakat dan pesona. Cha Eun Woo debut sebagai aktor terlebih dahulu diperan kecil berbagai drama. Musikus kelahiran 1997 ini debut bersama boyband ASTRO pada tahun 2016 silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (30/3/2023), berikut ini drakor Cha Eun Woo :

1. My Romantic Some Recipe (2016)

Mi Nyeo adalah seorang mahasiswi yang tidak memiliki pengalaman banyak di dunia pacaran. Dia memiliki crush seorang barista di cafe bernama Kang Jun. Suatu hari, dia sangat mabuk dan tidak sengaja mengambil potongan foto Cha Eun Woo yang secara ajaib menjadi nyata keesokan harinya, sebenarnya itu merupakan bagian dari mimpinya.

Series ini merupakan K-drama pertama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo. Kamu akan melihat pesona Cha Eun Woo muda yang polos dan manis. Dalam drama bergenre fantasi ini, kamu akan menemukan percintaan remaja antara dirinya dan Joo Ah Reum yang sangat manis.

2. The Best Hit (2017)

Drakor ini tak hanya dibintangi Chan Eun Woo melainkan  juga Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun, dan Lee Deok Hwa ini ada banyak hal yang dapat disukai.

Berkisah tentang Yoo Hyung Jae (Yoon Shi Yoon) adalah seorang idola tahun 90-an yang mengalami perjalanan waktu ke masa depan. Kemudian, dirinya bertemu dengan Woo Seung (Lee Se Young) yang mampu membuatnya jatuh hati. Ia kemudian mengetahui bahwa Ji Hoon (Kim Min Jae) adalah anaknya yang hilang.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai MJ, seorang bintang papan atas yang memiliki sikap pemberontak. Kamu akan menemukan Eun Woo membawakan peran sebagai bad boy yang sempurna.

3. My ID is Gangnam Beauty (2018)

Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) selalu insecure terhadap penampilannya. Hal tersebut membuat Kang Mi Rae melakukan operasi plastik, agar ia dapat hidup dalam dunia yang ia inginkan. Kemudian, Mi Rae bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), seorang laki-laki yang sangat populer dan tampan di kampusnya.

Drama My ID is Gangnam Beauty merupakan drama pertama yang mendapuk Cha Eun Woo sebagai pemeran utama. Tak hanya penuh pesona, Cha Eun Woo membuktikan kepiawaiannya dalam berakting di drama satu ini.

Cha Eun Woo dengan mudah menampilkan karisma yang natural, terlebih kemistri yang ia miliki dengan lawan mainnya, Im Soo Hyang juga tidak mengecewakan.

4. Top Management (2018)

Top Management adalah web drama yang diadaptasi dari web novel. Web drama satu ini menceritakan kisah Eun Sung (Seo Eun Soo) yang baru memulai pekerjaannya sebagai manajer di agensi entertainment.
Eun Sung memiliki keistimewaan yaitu dapat melihat masa depan, sehingga ia memanfaatkannya untuk melihat grup mana yang dapat sukses di industri.

Dalam web drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai seorang idol bernama Yeon Woo, salah satu member dari boyband S.O.U.L. Yeon Woo bersama member lainnya sangat bekerja keras tanpa kenal lelah agar sukses di dunia hiburan Korea.

Tak hanya tampil memesona, karakter Yeon Woo terlihat sangat natural dibawakan oleh Cha Eun Woo. Cha Eun Woo memerankan seorang idola Yeon Woo yang melalui perjuangannya sangat keras, hampir mirip dengan apa yang mungkin dia alami dalam kehidupan nyata.

5. Soul Plate (2019)

Drakor ini tak hanya dibintangi Cha Eun Woo melainkan juga oleh semua anggota boyband ASTRO. Semua member berperan sebagai malaikat yang mengelola sebuah restoran. Mereka menawarkan penyembuhan, bantuan, dan nasihat kepada mereka yang mengunjungi restoran. Cha Eun Woo berperan sebagai salah satu malaikat bernama Angel Raviel.

6. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

Dalam drama Rookie Historian Goo Hae Ryung, menampilkan kisah romansa antara calon sejarahwan bernama Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan seorang pangeran bernama Lee Rim (Cha Eun Woo).

Goo Hae Ryung memimpikan kesetaraan dalam masyarakat dan tidak takut untuk mengutarakan apa yang ada dipikirannya, sedangkan Lee Rim adalah pangeran yang kesepian dan mencoba menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pangeran dengan perpura-pura sebagai seorang novelis roman.  Drama ini merupakan serial pertama salah satu pentolan grup ASTRO ini di drama kolosal. Cha Eun Woo menggunakan hanbok yang sangat terlihat cocok untuknya.

7. True Beauty (2020)

Lim Ju Kyeong (Moon Ga Young) adalah seorang siswa di sekolah menengah atas yang mengalami perundungan di sekolah karena tidak menjadi gadis menarik ataupun populer di sekolah. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk belajar menggunakan make-up dengan menonton video online.

Mendapatkan kesempatan pindah ke sekolah lain, ia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) yang berlomba-lomba mendapatkan hatinya.

Dalam drakor ini, tak segan-segan Cha Eun Woo menampilkan penampilannya yang menawan dengan kualitas akting luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya