SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Selain dikenal sebagai penulis komik serta pendiri Marvel, Stan Lee ternyata juga seorang aktor. Namun berbeda dengan aktor-aktor lain, kemunculan Lee dalam film hanya sebagai cameo. Kebiasaan itu dimulai para sutradara film Marvel sejak tahun 2000.

Kala itu, Stan Lee dimunculkan dalam vendor hot dog di pantai disela adegan pelarian Senator Kelly dari Magneto. Tak cukup sampai disitu, Stan Lee juga ditunjuk sebagai pengisi suara dalam film animasi Big Hero 6 pada 2014. Kala itu, suara Lee muncul dalam karakter ayah Fred.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayang, petualangan Stan Lee harus berakhir pada 12 November 2018 kemarin. Di usianya yang ke-95, Lee menghembuskan napas terakhir akibat pneumonia. 

Seiring kepergian Stan Lee, film Avengers: Infinity War ternyata jadi cameo terakhir pria kelahiran New York, Amerika Serikat.

Kala itu, Lee menjadi supir bis sekolah yang ditumpangi Peter Parker dan teman-temannya sepulang dari study tour. Momen itu terselip dalam adegan Peter Parker saat melihat kedatangan pesawat luar angkasa milik Thanos.

Stan Lee sendiri semula dikabarkan bakal muncul sebagai cameo di Deadpool 2. Namun saat film resmi ditayangkan, sosok Lee hanya digambarkan lewat goresan grafitti yang menggambarkan wajahnya di salah satu adegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya