SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis Indonesia diketahui gemar melakukan olahraga lari, bahkan tidak sedikit di antara mereka ikut lomba maraton di luar negeri. Siapa sajakah mereka, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Belum lama ini, Gisella Anastasia mengunggah dirinya sedang melakukan olahraga ini. Dia bertekad untuk belajar dengan benar, alhasil dia pun melibatkan pelatih khusus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Gisella Anastasia Belajar Lari dengan Benar

Berikut ini deretan artis yang gemar melakukan olahraga lari seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (28/9/2022):

Ekspedisi Mudik 2024

1. Nia Ramadhani

Setelah bebas dari rehabilitasi narkoba, diketahui Nia Ramadhani lebih rajin mengunggah foto dirinya rajin berolahraga, salah satunya adalah lari. Bahkan dia sudah beberapa kali mengikuti lomba lari dan charity run.

Bahkan dia sering memotivasi penggemarnya untuk mengikuti gaya hidup sehat dirinya. “Ga disangkaa aku bisaa… Yuk mulai olahraga,pilih yang kamu suka dan bikin kamu happy… dan jangan lupa kelilingin diri dengan orang orang yang bisa terus kasih support terutama di saat kita udah pengen nyerah!
Seorang aku aja yang modelannya begini bisa,pasti kalian juga lebih bisa!!!  #16K #RUN #healthylifestyle,” tulisnya di Instagram pada 24 September 2022 lalu dan dikutip pada Rabu (28/9/2022).

2. Dian Sastrowardoyo

Artis Dian Sastrowardoyo juga merupakan salah satu artis yang menggemari olahraga lari. Bahkan dia beberapa kali mengikuti lomba di luar negeri. Dia rela terbang ke Jerman demi mengikuti ajang maraton di Berlin pada September 2018. Merasa tak cukup, seleb kelahiran Jakarta itu juga mengikuti New York Marathon yang  digelar pada 3 November 2019.

Baca Juga: Kenali Manfaat Lari seperti Dilakukan Gisella Anastasia

3. Hesti Purwadinata

Aktris sekaligus pembawa acara televisi yang satu ini ternyata juga menyukai maraton. Sama seperti Dian Sastro, Hesti juga sempat mengikuti ajang maraton yang sama di Berlin Marathon 2018.

4. Melanie Putria

Seleb cantik alumnus Puteri Indonesia 2002 ini sudah melanglang buana ke beberapa negara demi mengikuti ajang lari maraton, mulai dari Chicago Marathon 2014, London Marathon 2015, Tokyo Marathon 2016, Berlin Marathon 2017, New York Marathon 2018, hingga Seoul Marathon.

Baca Juga: Cerita Unik Peserta Sangirun Night Trail, dari Tersesat sampai Ada yang Terbang

5. Alya Rohali

artis olahraga lari
Alya Rohali. (Instagram/@arohali)

Artis senior, Alya Rohali, juga menyukai olahraga lari. Salah seorang pemeran dalam film Di Balik 98 ini mengaku mulai tertarik dengan olahraga lari sejak 2002.

Kecintaan terhadap olahraga juga membuatnya turut serta dalam beberapa event maraton di sejumlah negara. Sebut saja Tokyo Marathon 2018 dan 2019, Berlin Marathon, Chicago Marathon, Seoul Marathon, New York Marathon, Boston Marthon, dan London Marathon.

Baca Juga: SangiRUN Night Trail, Cara Antimainstream Eksplorasi Situs Purbakala

6. Najwa Shihab

artis olahraga lari
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Najwa Shihab merupakan salah satu artis yang juga gemar melakukan olahraga lari. Presenter Mata Najwa ini beberapa kali mengunggah foto dirinya saat melakukan aktivitas tersebut.

“Lari di Jogja. Selalu istimewa,” tulisnya di Instagram pada 3 Agustus lalu dan dikutip Solopos.com pada Rabu (28/9/2022).

7. Sahila Hisyam

Bintang televisi, Sahila Hisyam, juga menyukai olahraga lari. Kecintaannya sebagai pelari ditunjukkan dengan mengikuti event marathon di beberapa negara, seperti Seoul Marathon dan Tokyo Marathon.

8. Zeezee Shahab

Zeezee Shahab juga gemar olahraga lari. Pada 2019 dia berhasil mengikuti Tokyo Marathon 2019, dan GCM Marathon Australia 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya