SOLOPOS.COM - Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@arie_kriting)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis kali ini datang dari sejumlah pesohor Tanah Air yang membagikan momen sahur pertama mereka di Ramadan 2022 ini. Ada pasangan artis yang baru menikah, baru punya anak hingga yang sudah berkeluarga.

Berikut ini sahur pertama artis di Ramadan 2022 seperti dikutip dari berbagai sumber:

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ramadan tahun 2022 menjadi momen puasa dan sahur pasangan ini. Pasalnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru menjadi suami istri di paruh akhir 2021 kemarin.  Di Youtube Ricis, ia membagikan momen sahur pertamanya bersama sang Suami. Dalam video itu terlihat pemilik nama asli Ria Yunita itu membangunkan Ryan yang masih ngantuk.

Baca Juga: Begini Trik Tidur agar Bisa Bangun Sahur Tepat Waktu

Pasangan ini bukan makan di dapur atau di meja makan. Keduanya memilih menyantap makan sahur di tempat tidur mereka sembari mengobrol bersama.

2. Ashanty dan Anang Hermansyah

Melaksanakan sahur pertama di Ramadan 2022, Ashanty membagikan momen bersama Anang Hermansyah. Tak hanya berdua, pasangan ini juga melakukan sahur pertama bersama Arsy dan beberapa kerabatnya.  Ashanty membagikan momen itu di InstaStory-nya. Anang terlihat sangat lahap menyantap makanannya. Sementara Ashanty terlihat mengabadikan momen tersebut lewat ponselnya.

3. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

sahur pertama artis
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Tangkapan Youtube/Atta Halilintar)

Pasangan artis Aurel Hermansyan dan Atta Halilintar membagikan momen sahur pertama mereka di Ramadan 2022 ini. Ini adalah kali pertama mereka menjadi orang tua di tahun 2022.  Melalui kanal Youtube Atta Halilintar, mereka membagikan momen tersebut. Terlihat pasangan ini duduk  dan ada beberapa piring makanan di meja termasuk semangkuk sambel. Aurel juga tampak sesekali menyuapi suaminya.

Baca Juga:  Catat! Ini Daftar Makanan Super untuk Sahur agar Puasa Tahan Lapar

4. Nagita Slavina sahur tanpa Raffi Ahmad

Nagita Slavina melakukan sahur pertama di Ramadan 2022 ini tanpa Raffi Ahmad. Raffi Ahmad diketahui ada pekerjaan yang membuatnya tak bisa sahur di rumah bersama keluarga. Meski begitu, Nagita di InstaStory-nya tetap semangat nih menyambut puasa hari pertama.

5. Nathalie Holscher bersama anak-anaknya

Sama seperti Nagita Slavina, Nathalie Holscher juga merupakan artis yang bagikan momen sahur pertama dan tidak ditemani suaminya.  Ia hanya ditemani sahur bersama anak-anak yaitu Putri Delina, Rizwan, hingga Ferdinand.  Nathalie tampak menyantap makanannya dengan lahap di sebuah piring. Ada berbagai macam lauk-pauk dari ayam hingga semur dan sop.

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga membagikan momen sahur pertama mereka. Uniknya, selain momen sahur pertama di Ramadan 2022 ini juga menjadi momen puasa pertama untuk anak mereka. Rendra dan Malik, dua anak pasangan ini melakukan puasa pertama di Ramadan 2022.   “MasyaaAllah nemenin Rendra dan Malik yang ikut sahur hari pertama Ramadhan.. semangat ya nak,” tulis Dude Harlino di Instagramnya seperti dikutip pada Minggu (3/4/2022).

Baca juga: Jangan Dilewatkan, Ini Manfaat Sahur untuk Kesehatan Tubuh

7. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga membagikan momen sahur pertama di Ramadan 2022. Pasangan ini terlihat ceria di foto yang bagikan Shireen Sungkar.  Tak hanya berdua, pasangan ini juga sahur bersama anak-anak mereka yang sudah mencoba puasa. Wajah kedua anak Shireen dan Teuku tampak bahagia juga menyambut momen Ramadan 2022 ini.

8. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Arie Kriting dan Indah Permatasari juga membagikan momen sahur hari pertama Ramadan 2022 di meja makan mereka. Keduanya tampak mengonsumsi makanan yang sehat dan banyak sayur.  “Sahur hari pertama, selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga berkah ramadhan meliputi kita semua,” tulis Arie Kriting di Instagramnya seperti dikutip pada Minggu (3/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya