SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Laga menarik bakal tersaji di Liga Italia, akhir pekan ini. Inter Milan dan AC Milan akan saling sikut dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan kesembilan Liga Italia musim 2018/2019 ini. Duel itu juga merupakan Derby edisi ke-222 di ajang resmi. Laga antartim satu kota ini memang dikenal sebagai salah satu pertandingan menarik di Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sempat jeblok dalam beberapa musim terakhir, Inter dan Milan sama-sama mencoba bangkit sejak musim lalu. Hasilnya, Inter bisa melenggang ke Liga Champions musim ini, sementara Milan tampil di ajang Liga Europa.

Ekspedisi Mudik 2024

Keduanya juga sedang menanjak. Dari enam laga terakhir di seluruh kompetisi musim ini, Inter berhasil menuntaskan semuanya dengan kemenangan. Sedangkan Milan belum kalah dari delapan laga terakhir dengan perincian lima kemenangan dan tiga kali imbang.

Mantan penggawa Inter, Javier Zanetti, menilai derby kali ini bakal berlangsung seru. Dia bahkan memprediksi duel Inter melawan Milan akan menghasilkan banyak gol. Itu tak terlepas dari keberadaan Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain di masing-masing kubu.

Icardi tercatat kembali tajam dengan catatan tiga gol dari dua laga terakhir di Liga Italia bersama Inter. Sementara Higuain yang pada musim ini membela Milan, berhasil membuat empat gol dari tiga laga terakhir.

“Mauro [Icardi] dan Gonzalo [Higuain] hebat, menghentikan mereka sulit. Ini akan menjadi derby yang penuh dengan gol,” kata Zanetti seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya