SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER – Babak pertama derby Manchester telah berakhir. Manchester United dan Manchester City sama-sama belum bisa mencetak gol. Skor pun masih sama kuat 0-0.

Pada pertandingan di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB, ESPN FC mencatat City sedikit lebih unggul penguasaan bola. Mereka melakukan ball possession sebesar 58 persen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, The Red Devils justru lebih banyak menciptakan peluang. Tim besutan Sir Alex Ferguson itu, melakukan sembilan kali sepakan ke gawang dan dua tepat sasaran.

Satu tendangan Rafael di akhir babak pertama memanfaatkan umpan Robin van Persie merupakan salah satu peluang terbaik, tapi hanya menerpa tiang gawang.

Sementara itu, The Citizens juga beberapa kali melepaskan tembakan. Rinciannya, mereka melakukan empat kali usaha, tapi cuma satu menemui bidang. Babak pertama pun selesai dengan skor kaca mata alias 0-0.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Jones, Evra, Young, Carrick, Giggs, Welbeck, Rooney, Van Persie

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Barry, Yaya Toure, Milner, Silva, Nasri, Tevez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya