SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Derby DIY yang akan mempertemukan Persiba Bantul dengan PSS Sleman terancam dipindah

Harianjogja.com, BANTUL- Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo memilih untuk fokus dalam hal pembenahan teknis timnya terlebih dulu sambil menunggu kepastian pertandingan melawan PSS Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya adalah terkait pendaftaran pemain. Pria yang juga legislator Kabupaten Bantul itu mengaku telah mengantongi rekomendasi dari pelatih untuk segera mengontrak tiga pemain baru.

Ketiganya, bek kanan David Armando, serta dua striker Uko Wahyu dan Syaiful Aris, diakui Endro akan segera ia daftarkan.

“Sehingga jika laga derby DIY nanti benar-benar akan digelar Minggu [31/7/2016], mereka bertiga sudah bisa dimainkan. Target kami, sehari selesai, kan pendaftarannya online,” kata Endro.

Dengan target sehari selesai, Endro mengaku optimis kasus di awal putaran pertama dimana beberapa pemain Persiba yang didaftarkan terakhir gagal tampil di laga pembuka karena belum disahkan tak akan terulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya