SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, JOGJA — Duel panas dua klub asal DIY, PSIM menjamu saudara mudanya PSS bakal tersaji di Stadion Mandala Krida, Jogja, Selasa (19/8/2014) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga lanjutan Grup 5 Divisi Utama Liga Indonesia 2013/2014 yang digelar tanpa penonton itu dipastikan bakal menjadi hidup mati antara kedua kesebelasan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sang tamu, PSS diyakini bakal bermain maksimal dan berusaha meraih tiga poin di kandang Laskar Mataram. Perolehan tiga poin dari laga ini akan mengunci posisi mereka di puncak klasemen.

Sementara bagi tuan rumah PSIM, laga ini adalah laga penting. Meskipun tengah dirudung persoalan finansial yakni belum dibayarkannya gaji selama dua bulan, akan tetapi anak asuh Seto Nurdiyantara dipastikan akan tampil maksimal.

Raihan tiga poin atas PSS, selain akan mengamankan posisi PSIM di peringkat kedua, juga akan mempertegas dominasi Laskar Mataram dalam laga derby.

Klasemen Sementara

Klasemen Sementara

Screen Shot 2014-08-18 at 6.22.23 PM

Head To Head


Head To Head

Head to Head PSIM vs PSS (JIBI/Harian Jogja/Soccerway)

(JIBI/Harian Jogja/Soccerway)

 

Statistik

 

(JIBI/Harian Jogja/Soccerway)

(JIBI/Harian Jogja/Soccerway)

Line-Up Pemain

Line-Up Pemain

PSIM

Only Kurniawan-Tulus Saptianto-Eko Pujianto-Andri Wirawan-Topas Pamungkas-Ignatius Oya Winaldo-Eko Budi S-Supri Adrianto-Dimas Priambodo-Tony Yuliandri-Tri Handoko

PSS

Ali Barkah-Rasmoyo-Kristian Adelmund-Waluyo-Wahyu Gunawan-Mudah Yulianto-Agus Setyawan-Dicky Prayoga-Anang Hadi S-Guy Junior-Monieaga Bagus

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya